Sabtu, 20 September 2008

perbedaan Pocket Pc,PDA dan smart phone

Pocket PC :adalah bentuk pengecilan dari komputer pc,sehingga dari segi fungsi dan aplikasi hampir sama dengan PC dekstop.

Kekurangan dari Pocket PC adalah borosnya pengunaan batere dan tidak bisa sync denagn macintosh(kecuali pakai emulator spt virtual PC).

Kelebihan dari pocket PC adalah pocket PC sebagian sudah di dukung oleh prosesor Xscale PXA 250 berkecepatan 400 Mhz juga mampu melakukan tugas-tugas yang hampir sama dengan laptop maupun dekstop PC.meskipun tidak dapat katakan sanggup menggantikan,namun paling tidak beberapa hal yang semula hanya dapat di lakukan dengan laptop atau dekstop PC kini dapat di lakukan di pocket pc,seperti membuat presentasi,memutar klip video,menyimpan foto,mendengarkan musik sampai melakukan chating pun di pocket pc bisa.

Photobucket

PDA :adalah sebuah alat komputer genggam portable,dan dapat di pegang tangan
yang di desain sebagai organizer individu,namn terus berkembang sepanjang massa.

kekurangan dari PDA adalah tidak adanya kamera sekunder untuk panggilan vidio,walaupun
di lengkapi dengan 3G.


kelebihan dari PDA adalah meski alat ini tidak mempunyai hard disk, tapi PDA mampu menyimpan program-program dasarnya, seperti buku alamat, kalender, memo pad dan sistem operasi dalam sebuah chip ROM (Read Only Memory). Sementara jika data dan program saja yang ditambahkan akan disimpan dalam RAM (Random Access Memory). Manfaat yang dapat diperoleh dengan cara ini, yakni begitu PDA dihidupkan, semua program langsung terseHarga yang cukup mahal.



smartphone :adalah ponsel yang mengabungkan dari beberapa fungsi PDA,smartphone juga di lengkapi dengan kemampuannya untuk meakses internet,cek e-mail,main game dan sebagainya.



kekurangan dari smartphone adalah diakibatkan oleh empat hal ini utama yang menjadi kekurangan smartphone yaitu:
1.Resolusi layar yang dari lebih kecil dibanding resolusi monitor komputer.
2.Kapasitas penyimpanan (memori) lebih kecil.
3.Kecepatan prosesor smartphone dan PDA phone jauh lebih pelan.
4.Input data melalui keypad smartphone atau melalui touch screen PDA phone sangatlah melelahkan karena tidak seefisien keyboard.

kelebihan dari smartphone adalah memiliki kemampuan organisasional layaknya PDA,namun juga bisa berfungsi sebagai telepon.selain itu banyak di antara perangkat lunak yang ada di dalam smartphone membuat kita mampu terkoneksi dan tetap mengerjakan pekerjaan kantor.

1 komentar:

admin coli mengatakan...

website design that is very interesting, this must be the person who makes it very professional and added the contents of the news that is useful to read, so it is more comfortable to read and end this website
Poker Online
dominoqq
judi domino
domino online
domino online